Jika dia melihatku

Lirik Dirty Sexy Money -  dia hanya akan melihat anak laki-laki seusianya sendiri, tapi perhatiannya tak tergoyahkan dan lengkap pada salah satu barang di jendela. Dia mencondongkan tubuh ke depan sampai hidung menyentuh kaca. Hofner ... dia berkata keras-keras kepada siapa pun. Loovely, katanya dan fokusnya begitu lengkap sehingga saya mengambil tiga langkah cepat ke arahnya, mengayunkan jubah transformasi di atasnya dan akta selesai.

Aku berpaling dari jendela toko dan melanjutkan perjalanan. Dalam pikiran saya adalah pemikiran acak tentang bagaimana mendapatkan cukup uang untuk instrumen musik, dengan semburan melodi spontan di latar belakang. Sebagian dari pikiranku melihat gambar bermain gitar duduk di tempat tidur di sebuah ruangan kecil namun ramah. Aku terus berjalan.

Ini adalah 30 menit kemudian dan saya telah sampai di lapangan terbuka dimana sebuah festival kecil dipenuhi dengan musik, spanduk dan obrolan dan tawa dua ratus orang. Saya baru saja sampai di warung pertama ketika seseorang memanggil nama saya dan saya berpaling untuk melihat teman saya Ivan tersenyum kepada saya saat aktivitas arus mengalir di sekelilingnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku melihatnya sekarang. Anak laki-laki