Aku melihatnya sekarang. Anak laki-laki

Robbie Williams Lirik Run It Wild - Dari tempat persembunyian saya melintasi alun-alun, saya menunggunya muncul pada hari yang mendung ini. Di langit saya melihat pusaran yang menjanjikan lebih banyak badai tapi orang-orang di sekitar saya, orang-orang sederhana dengan tingkat penerimaan rendah yang tidak mereka mengerti, lewat dalam pola hidup mereka. Begitu anak itu terlihat, waktu saya akan memungkinkan saya untuk menemuinya di jendela toko tempat dia berhenti tanpa kecuali setiap hari untuk berdiri dan mengagumi. Saya diprogram dengan setiap jejak ingatan dari proyeksi yang dilakukan oleh pikiran terbaik di alam semesta kita. Tidak ada randoms yang tidak diperhitungkan: tidak ada variasi yang tidak dihitung sampai tingkat yang tak terbatas.

Aku melihatnya sekarang. Anak laki-laki itu muncul di tikungan sambil menyuarakan sederet buatannya sendiri, dengan alis tinggi gembira saat aktivitas di alun-alun menyambut penglihatannya. Sesaat dia melambat saat melewati toko yang mereka sebut tukang roti itu, tapi kemudian melanjutkan perjalanannya melintasi alun-alun langsung ke arahku, tempatku berdiri di dekat toko yang menggelitiknya. Setiap langkah yang diambilnya lebih penting daripada yang bisa dia ketahui, tapi senyuman cerianya tidak menunjukkan hal ini saat dia sampai di jendela toko yang menjual alat musik dan berhenti dengan tangan di saku untuk menatap rutinitas yang familier.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jika dia melihatku